Gorotsuki Paradise
Gorotsuki Paradise adalah game kartu PvP online untuk 2 pemain, bertema perebutan wilayah antar geng “gorotsuki”.
Klik kartu untuk melihat detailnya. Setiap kartu punya Power, Type, dan Class, dan kebanyakan juga punya efek. Efeknya akan kamu pahami sambil bermain.
Setelah kedua pemain selesai bermain dan kedua tangan kosong, masuk ke fase penentuan. Pemain dengan total Power lebih tinggi di sebuah lane mendapatkan Reward Card di lane itu. Pemain dengan total Power lebih tinggi di seluruh field mendapatkan poin sebesar angka round saat ini. Jika seri, pemain yang jalan duluan punya prioritas.
Sebelum memainkan kartu, kamu dapat menggunakan 1 Token Tukar untuk menaruh kartu dari tanganmu ke bagian paling bawah deck, lalu menarik kartu teratas dari deck. Untuk melakukannya, seret dan lepaskan kartu dari tanganmu kembali ke deck milikmu. Kamu mendapatkan 1 Token Tukar di awal setiap ronde. Kamu juga bisa menyimpannya dan melakukan banyak tukar sekaligus di tahap akhir pertandingan.
Setelah itu, setiap kali tangan kedua pemain mencapai 0 kartu, showdown dimulai. Terus lakukan showdown dan kumpulkan poin; pemain pertama yang mencapai 30 poin menjadi pemenang.