China Town: Dragon Studio Style Pack
Bawa seni abadi dan keagungan Timur Jauh yang tenang ke Tattuga Bay dengan Pek Gaya Studio Chinatown Dragon. Pek ini adalah tiket anda ke studio mewah yang kaya dengan budaya Jepun dan China, sesuai untuk artis yang percaya bahawa tatu adalah kraf kerohanian.
Bawa seni abadi dan kemegahan Timur Jauh yang tenang ke Tattuga Bay dengan Chinatown Dragon Studio Style Pack. Paket ini adalah tiket Anda menuju studio mewah yang kental dengan budaya Jepang dan Tiongkok, cocok bagi seniman yang percaya bahwa tato adalah kerajinan spiritual.
Perluas portofolio Anda dengan 8 stensil baru yang luar biasa—termasuk tiga desain Rare dan dua Legendary.