Tom Clancy’s The Division 2 – Into the Dark Supply Drop
Jika anda tidak menerima pemberitahuan, semak tab Special Deliveries dalam inventori permainan anda.
Jika anda sudah memiliki Into the Dark Bundle, pembelian tawaran ini akan memberikan tambahan 3,000 Premium Credits selain 5,000 Premium Credits yang sudah disertakan dalam Into the Dark Supply Drop.