Warhammer 40,000: Space Marine 2 - Raven Guard Champion Pack
Serang dari kegelapan dengan Raven Guard Champion Pack! Pantas dan membawa maut, DLC ini memberi anda skin Raven Guard Champion eksklusif untuk kelas Assault dan skin senjata Bolt Pistol yang unik.