Albion Online
Albion Online adalah MMORPG sandbox dengan latar belakang dunia fantasi abad pertengahan. Game ini menghadirkan ekonomi yang dikendalikan oleh pemain dengan hampir semua item dibuat oleh pemain. Gabungkan kepingan armor dan senjata yang cocok dengan gaya bermainmu dalam sistem "jati dirimu adalah apa yang kamu kenakan" yang unik dan tanpa kelas. Jelajahi dunia, hadapi petualang lain dalam pertempuran arena yang menegangkan, taklukkan wilayah, dan bangun rumah.
Mulai dari peralatan dasar dan pakaian hingga armor perkasa dan senjata yang kuat, hampir setiap item dalam game ini dibuat oleh pemain dari sumber daya yang dikumpulkan oleh pemain. Beli dan jual barang di marketplace lokal di seluruh Albion, buat itemmu sendiri untuk dijual dan kembangkan kekayaanmu, atau ambil alat yang dibuat pemain sebagai rampasan pertarungan. Semua yang kamu lakukan mendorong ekonomi Albion.
Dalam sistem pertarungan tanpa kelas Albion Online, jati dirimu adalah apa yang kamu kenakan. Senjata dan armor yang kamu gunakan menentukan keterampilanmu, dan kamu bisa mengganti gaya bermain cuma dengan mengganti alat. Coba perlengkapan baru kapan saja dan ganti senjata, armor, dan tungganganmu sesuai situasi. Asah keterampilan karaktermu dengan membuat item baru, atau dengan menggunakan perlengkapan favoritmu.
Bergabunglah dengan guild dan pahat bagian Albion-mu sendiri dalam pertempuran dunia terbuka yang masif. Klaim wilayah, bangun aula guild, dan bangun Persembunyian untuk memberi guildmu markas yang kuat di daratan yang berbahaya. Bawa guild kamu meraih kemenangan di Liga Kristal, dan pantau kemajuanmu melawan guild lain di seluruh dunia di papan peringkat musiman yang selalu diperbarui.
Mulai dari kelompok pengintai kecil hingga bos yang masif, penduduk dunia terbuka Albion menanti tantanganmu. Hadapi enam faksi musuh, masing-masing dengan musuh berbeda yang memerlukan strategi unik. Ikuti Ekspedisi untuk mengembangkan keterampilan dan kekayaanmu, atau cari ketegangan terbaik dengan menghadapi iblis dan pemain lain dalam lingkungan pemenang-merebut-semuanya yang ganas dari Gerbang Neraka dan Dungeon Rusak.
Jelajahi lima bioma yang hidup, masing-masing dengan tantangannya sendiri. Kumpulkan bahan mentah untuk crafting, atau lempar pancing ke danau dan lautan Albion untuk memancing ikan. Cari dungeon solo dan grup yang muncul secara acak dan kalahkan musuh kuat untuk mendapatkan jarahan berharga. Masuki Jalan Avalon penuh misteri dengan arah yang selalu berubah-ubah, hadapi musuh yang telah lama tertidur, dan bangun Persembunyianmu di tanah kuno yang luas ini.
Albion Online adalah pengalaman MMO lintas-platform sejati. Baik kamu lebih suka Windows, Mac, Linux, Android, atau iOS, satu akun memungkinkanmu bermain di semua platform.