Pinball FX - Elvira and the Party Monsters
Dalam Elvira and the Party Monsters, Mistress of the Dark sendiri menaja malam menyeramkan yang dipenuhi makhluk seram, tembakan mendebarkan dan kegilaan berbilang bola. Terangi lantai tarian sambil memukul raksasa, menghidupkan yang mati dan memastikan pesta terus meriah dengan setiap sentakan.